Cara Log out Aplikasi KAI Access Dengan Mudah

Ceroboh.comHalo Cer! Kembali lagi di website kami! Nah, setelah kami membagi tentang tutorial bagaimana cara mendaftar akun KAI Access, maka kali ini Agen Ceroboh akan membahas tentang cara keluar/logout dari aplikasi KAI Access. Atau lebih tepatnya mungkin, tutorial cara beralih akun dengan akun yang berbeda dari akun satu ke akun yang lain.

Kenapa kami membahas ini? Karena pada aplikasi KAI Access belum ada menu untuk log-outnya, sehingga apabila kamu akan login menggunakan akun yang berbeda jadi agak kesulitan. Iya, kan?

Eitssss, tapi jangan khawatir dulu buat kamu-kamu yang sedang kebingungan. Kamu bisa ikuti langkah-langkah praktis berikut di bawah untuk log-out dari aplikasi KAI Access seperti yang kamu harapkan.

  • Untuk langkah pertama, kamu harus masuk ke menuSetting. Pilih menu Aplikasi, kemudian cari aplikasi KAI Access yang sudah terinstal. Pada setiap handphone biasanya berbeda-beda, silahkan sesuaikan dengan handphone yang kamu miliki.
  • Kemudian berhentikan aplikasinya, lalu pilih menu penyimpanan dan hapus data serta cache yang ada pada aplikasi KAI Access tersebut.
  • Kalo sudah, mari kita kembali menjalankan aplikasi KAI Access.

Congrats! Sekarang kamu sudah log-out dari akun yang lama, dan sudah bisa log-in menggunakan akun yang baru. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Video Tutorial Cara Log out Aplikasi KAI Access

BERI KOMENTAR