7 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Paling Romantis

Hadiah ulang tahun untuk pacar yang bisa bikin suasana makin romantis, tentu harus disiapkan dengan sepenuh hati. Berikut beberapa ide hadiah yang bisa kamu jadikan contoh!

CEROBOH.COM – Kado atau hadiah adalah salah satu hal sakral dalam suatu hubungan. Baik itu hubungan terhadap orangtua, terhadap kakak, terhadap adik dan biasanya yang terpenting adalah kepada pasangan—termasuk pasangan menikah atau masih pacaran.

Setiap pasangan tentu ingin memberikan hadiah yang terbaik untuk kekasih tersayangnya—terutama ketika terkasih berulang tahun. Hal inilah yang kemudian menjadikan para kaum-kaum dimabuk asmara ini kadang-kadang justru kebingungan ingin memilih kado apa karena saking pentingnya. Sebab, ulang tahun hanya sekali setiap pergantian tahun. So, at least memberikan hadiah spesial tentu akan menyimpan kesan tersendiri di hati—dan tentunya akan semakin memupuk rasa cinta dan sayang.

Apakah kamu termasuk pasangan yang sudah menyiapkan kado ulang tahun untuk kekasihmu jauh-jauh hari? Nah, kamu tidak perlu bingung lagi, ya. Banyak sekali ide-ide hadiah yang bisa kamu jadikan referensi.

Lalu, apa saja sih hadiah ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu jadikan kado?

Nah, di bawah ini akan dijelaskan beberapa ide hadiah ulang tahun untuk pacaramu yang mungkin bisa kamu jadikan referensi jika kamu ingin memberikannya kepada pacarmu:

1. Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar Photo Display

Pepatah mengatakan, foto adalah cara bercerita tanpa harus menggunakan kata-kata. Foto menjadi kesan tersendiri jika kita melihat kembali foto tersebut. Apalagi foto bersama pasangan. Barang pasti, ini akan menjadi hal yang berkesan jika dijadikan display photo dan dijadikan pajangan di dinding kamar.

Nah, ide memberikan kadiah photo display menjadi salah satu ide terbaik yang bisa kamu terapkan. Cetaklah foto-foto beberapa waktu terakhir dan pasang dalam bentuk display photo, hias sendiri atau carilah pernak-pernik untuk memajang foto di kamar yang aesthethic.

Dijamin deh, pacar kamu pasti senang sekali menerimanya!

2. Hadiah Ulang Tahun Video Kenangan Bersama

Di zaman sekarang, mengedit video sudah menjadi keahlian yang hampir setiap orang memilikinya. Banyak sekali aplikasi-aplikasi editing video yang bisa kamu pakai untuk mengedit video kenangan-kenangan bersama pacaramu. Tidak perlu video yang bagus kok. Asal editing videomu menarik dan membuat pacarmu terharu, ini akan menjadi kado hadiah yang sangat berkesan.

Nah, kamu bisa mengumpulkan video-video pendek bersama pacarmu, susun dengan bagus dan jangan lupa berikan backsound lagu yang romantic dan gemas. Dijamin deh, pacarmu akan semakin sayang dan cinta kepadamu!

3. Hadiah Ulang Tahun Memberikan Tiket Nonton Bersama

Selanjutnya, hadiah ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu jadikan referensi adalah kamu memberikan tiket nonton bersama dengan pacarmu. Pertama, kamu bisa mencari tahu film apa yang sedang ingin ditonton oleh dia, selanjutnya secara diam-diam kamu bisa membelikan dua tiket menonton berdua bersamamu. Tentu sang pacar akan bahagia dan terharu menerimanya.

Nah, setelah nonton bareng, kamu bisa mengajaknya makan-makan bersama. Yakin deh, pacar kamu pasti akan semakin senang dan bahagia—dan tentunya dia akan semakin cintaaa!

Baca juga: Kado Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

4. Hadiah Ulang Tahun Ulang Tahun Masakan Sendiri

Kamu suka memasak? Jika benar, membuat masakan akan menjadi hadiah ulang tahun untuk pacar yang akan memberikan kesan baik di dalam hatinya. Baik kamu perempuan ataupun laki-laki, jika kamu pandai memasak tentu pacarmu akan senang sekali mendapat hadiah masakan hasil olahan pasangannya.

Apalagi jika kamu memasakkan masakan favorit pacarmu. Misalnya spaghetti, oseng kangkung, ayam goreng atau apa saja, pasti dia akan sangat senang dan bahagia deh!

5. Hadiah Ulang Tahun Boneka Untuk Pacar Perempuan

Yah, meski boneka menjadi kado yang klasik bagi sebagian perempuan, ternyata masih ada kok beberapa perempuan yang senang jika dikado boneka. Boneka menjadi benda yang bisa dipeluk-peluk di kamarnya. Biasanya boneka tersebut dijadikan perwakilan dirimu jika kamu dirindukan oleh pasangan. Hehehe.

6. Hadiah Ulang Tahun Skincare Untuk Pacar Perempuan

Berikutnya, hadiah ulang tahun untuk pacar adalah kamu bisa membelikan seperangkat skincare untuk pasangannmu—terutama jika pasanganmu perempuan. Perempuan mana sih, yang tidak suka jika diberikan hadiah skincare?

Tanya terlebih dahulu skincare pacarmu yang biasa dia pakai, lalu ajaklah membeli di toko skincare atau suruh checkout di online shop. Nanti kamu yang ngebayarin. Pasti seneng banget deh pacarmu!

7. Hadiah Ulang Tahun Lukisan Digital

Terakhir, kamu bisa memberikan hadiah berupa lukisan digital untuk pacarmu. Terutama jika kamu memang hobi menggambar, ini menjadi hal yang sangat berkesan untuk pacarmu. Pacarmu pasti bahagia menerimanya—apalagi itu adalah buatanmu sendiri.

Jika kamu tidak bisa menggambar, kamu bisa memesan lukisan digital kepada temanmu yang jago menggambar. Dijamin deh, pacarmu pasti akan sukaaak!

Itulah beberapa ide hadiah ulang tahun untuk pacar yang mungkin bisa kamu terapkan jika kamu kebingungan memberikan kado untuk pacarmu. Semoga idenya bisa membantu, ya. Selamat ulang tahun untuk pacarmu!

Lihat juga: Ide Hadiah Ulang Tahun Murah Dan Bikin Berkesan

BERI KOMENTAR