6 Keuntungan Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

Keuntungan bisnis depot air minum salah satunya adalah karena bukan bisnis musiman, selain itu kamu bisa mempelajari pada pembahasan ini.

Keuntungan Bisnis Depot Air Minum Isi Ulang

CEROBOH – Salah satu bisnis yang mudah untuk dijalankan, namun juga menjanjikan mendapat keuntungan melimpah adalah bisnis air minum isi ulang. Apalagi kini di kota-kota besar banyak didirikan pabrik-pabrik. Didukung pula dengan kebutuhan air bersih yang semakin sulit.

Maka, menjalankan usaha air isi ulang menjadi peluang besar bagi para pebisnis. Jika kita telisik lebih dalam lagi, kini tak hanya di perkotaan saja bisnis air isi ulang mulai laris. Namun juga menyebar di daerah pedesaan hingga bahkan bagian pelosok.

Keunggulan Bisnis Depot Air Minum

Dengan modal yang tidak terlalu besar, seorang pebisnis air isi ulang memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Bayangkan saja kalau perhari orang butuh 50 galon saja, omset per bulan bisa mencapai jutaan rupiah loh!

Lantas, sebenarnya apa saja sih keuntungan bisnis depot air minum dibanding bisnis lainnya?

Nah, berikut ini akan saya coba jelaskan mengenai beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika kamu berencana menjalankan bisnis isi ulang ini:

1. Bisnis Air Minum Isi Ulang Bukan Bisnis Musiman

Sudah terlihat jelas. Bahwa bisnis isi ulang air minum merupakan bisnis non musiman. Sebab, selama masyarakat memiliki kehidupan selama itu pula ia membutuhkan yang namanya minum air putih.

Karena itulah, bisnis ini sangat mungkin memiliki umur panjang. Dan tentunya akan menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.

Jika kamu memutuskan untuk berbisnis dan bingung ingin menjalankan bisnis jenis apa, mungkin bisnis air isi ulang bisa kamu ambil.

2. Modal Yang Dibutuhkan Tidak Terlalu Besar

Keuntungan kedua yang bisa didapatkan ketika ingin berbisnis air isi ulang ada pada modal. Untuk modal yang dibutuhkan ketika akan membuka bisnis ini memang tak terlalu besar.

Jika diestimasi rincian modal minimnya dengan kualitas standar, modal 10 juta saja kamu sudah bisa memulai usaha bisnis air isi ulang ini.

Jika diestimasi dengan biaya operasional seperti uang transportasi antar jemput dan karyawan pengantar jemput galon airnya, itu bisa ditutup dengan keuntungan yang diperoleh nantinya.

3. Untung Yang Menjanjikan

Untuk masalah untung, hal ini sudah disinggung beberapa kali di awal-awal. Menjalankan bisnis air isi ulang memang memungkinkan untuk mendapatkan untung yang menjanjikan.

Baik itu di perkotaan atau di pedesaan. Semuanya memiliki keuntungan yang besar. Yang terpenting adalah yang namanya bisnis kita harus memiliki keberanian besar.

4. Tak Butuh Keahlian Khusus

Keuntungan bisnis depot air minum berikutnya yaitu bahwa bisnis ini tak membutuhkan keahlian khusus. Jadi tentu saja mudah sekali untuk dijalankan.

Selain itu, seringnya konsumen datang sendiri ke depotnya. Bukankah mereka sendiri yang butuh air minum bukan? Jadi, karena mereka butuh ya mereka ke depot sendiri tanpa harus repot menawar-nawarkan air galon.

Di zaman yang semakin digital, tak bisa dipungkiri orang semakin malas jika minum harus merebus lama terlebih dahulu. Mending langsung beli, mudah dan instan.

5. Bisa Disambi Jualan Yang Lain

Coba deh, perhatikan bisnis-bisnis air minum isi ulang. Di beberapa dari depot air kamu kadang juga akan menemukan gas elpiji, buah-buahan, konter pulsa dan berbagai produk semacamnya.

Jadi artinya, usaha air galon semakin memiliki potensi besar. Sebab, bisa dijalankan dengan usaha lain.

6. Depot Air Tak Butuh Tempat Luas

Tak seperti usaha tempat makanan, usaha jualan toko kelontong dan sebagainya. Untuk memulai usaha Dldepot air tak membutuhkan tempat yang terlalu luas.

Jika kamu berbisnis usaha depot air, kamu hanya perlu satu ruang kecil di depan rumah untuk menempatkan mesin isi ulang air.

Jadi bisa dikatakan modal tempat untuk depot air tak menghabiskan modal gede. Apalagi yang dipakai rumah sendiri. Tentu tak mengeluarkan modal sewa tempat. Hanya butuh ditata dan diperbaiki sedikit saja. Dan ruangan kecil di rumahmu akan menjadi depot air yang siap melayani pelanggan!

Mebmulai Bisnis Depot Air Minum

Demikian penjelasan singkat mengenai beberapa keuntungan bisnis depot air minum isi ulang. Jika kamu berminat mempelajari bisnis depot air minum lebih dalam, maka bisa mempelajari materi berikut:

  1. Peluang Bisnis Air Minum Isi Ulang
  2. Modal Usaha Air Minum Isi Ulang

 Dengan mempelajari tulisan-tulisan tersebut, kamu bisa mempersiapkan bisnis ini dengan matang. Baik dari segi peluang, ataupun dari segi modal yang harus disiapkan.

BERI KOMENTAR