8 Model Cincin Emas Terbaru yang Mewah dan Elegan

Tahukah model cincin emas terbaru yang sedang hits di tahun 2020? Yuk simak beberapa contoh model cincin emas yang mewah dan elegan berikut.

Ceroboh.com – Setelah membahas mengenai model gelang emas dan model gelang emas yang sedang hits, kini saatnya membahas mengenai model cincin emas terbaru.

Kita tahu cincin adalah perhiasan dasar yang biasa dikoleksi wanita sebagai penghias penampilan diri. Bagi seorang wanita, dihadiahi cincin adalah hal yang sangat berharga. Apalagi cincin emas.

Ada banyak sekali model cincin emas yang ada di pasaran. Ini tergantung model dan jumlah karatnya.

Kalau ngomongin tentang model cincin, kini sudah banyak sekali model cincin yang beredar di toko-toko emas. Dan tentunya modelnya cantik-cantik dan akan membuat penampilan wanita semakin anggun.

Lalu apa saja sih model cincin emas yang kini sedang hits, yang sedang beredar di pasaran?

Simaklah ulasan beberapa model cincin paling baru tahun 2020 berikut ini:

1. Model Cincin Emas Floral

Model Cincin Emas Terbaru

Model cincin emas terbaru yang mungkin bisa kamu jadikan koleksi adalah model cincin emas floral. Cincin emas floral adalah jenis cincin yang terlihat manis dipakai, akan tetapi harganya masih terjangkau.

Cincin emas floral berbentuk unik, mirp seperti jamur. Jika kamu teliti lagi, kepala jamurnya terdapat mutiara-mutiara kecil yang membuat cincin ini makin terlihat elegan ketika dipakai.

Kamu yang ingin memakai cincin emas dengan harga yang terjangkau bisa membeli cincin emas floral ini.

2. Model Cincin Emas Putih Permata

Model Cincin Emas Putih Permata

Model cincin emas putih permata sangat direkomendasikan buat kamu yang berpasangan.

Desainnya juga sengaja dibuat selain untuk perempuan, juga untuk laki-laki. Biasanya untuk desain perempuan terdapat berupa sepasang sayap. Sedangkan untuk lelakinya lebih minimalis.

Lapis emas untuk emas putih pertama biasanya karatnya mencapai 18 karat. Dan yang membuat keren lagi karena cincin emas permata mengandung silver dan zicon.

Buat pasangan yang akan bertunangan, cincin model ini sangat direkomendasikan.

Lihat juga: Model Kalung Emas Terbaru

3. Model Cincin Emas Bentuk Bunga

Model Cincin Emas Terbaru

Model cincin emas terbaru selanjutnya adalah model bentuk bunga. Berat dari cincin ini sekitar 2,15 gram dengan kadar emas yang terkandung di dalamnya sebesar 70 %.

Sesuai dengan namanya, model cincin emas ini terdapat detail hiasan di tengah yang berbentuk bunga. Inilah yang membuatnya menjadi tampak berkilau apabila dipakai seorang wanita.

Buat kamu yant ingin model cincin yang manis dan elegan, kamu bisa membeli model cincin ini.

4. Model Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Mutiara

Model Cincin Emas Bentuk Melingkar Kombinasi Mutiara

Dinamakan model cincin emss bentuk melingkar karena model cincin ini punya aksen pertama yang melingkari seperti huruf H. Tak heran jika modelnya yang elegan menjadi semakin menawan.

Berat dari model cincin ini berkisar 3,15 gram dengan desain yang sengaja dibuat mewah. Kadar emasnya pun mencapai 70 %. Banyak kan?

Nah, buat kamu kaum hawa yang ingin berpenampilan menawan sekaligus elegan kamu bisa membeli cincin model ini.

5. Model Cincin Emas Kuning Kombinasi Berlian

Model Cincin Emas Kuning Kombinasi Berlian

Desain model cincin emas terbaru warna kuning kombinasi berlian bisa dibilang model cincin yang kekinian. Sebab aksen tengah yang terlihat mewah membuat cincin ini sangat elegan dan juga menawan.

Model cincin ini sangat cocok buat kamu yang ingin berpasangan. Apalagi, kelebihan dari cincin ini adalah ia tak mudah luntur dan kusam. Dia juga tahan dengan alkali, asam, karat.

Jadi cincin ini juga cocok jika dipakai sehari-hari karena warnanya yang sulit berubah.

Artikel lainnya: Faktor yang Mempengaruhi Harga Emas

6. Model Cincin Emas Kombinasi Perak

Model Cincin Emas Kombinasi Perak

Model cincin selanjutnya adalah model cincin emas kombinasi perak. Bentuknya yang lebar tapi tipis justru membuat cincin ini terlihat elegan.

Buat yang memakai cincin ini sebaiknya berhati-hati. Sebab, walaupun terdapat hiasan berupa zicon, ternyata cincin ini dicampuri logam. Beratnya pun 4,7 gram.

Meskpun lingkar cincin ini terlihat simpel, tapu pengikat batu permata yang berbentuk bunga membuat cincin ini cantik dan manis jika dipakai.

7. Model Cincin Emas Kristal

Model Cincin Emas Terbaru

Nah. Untuk desain model cincin emas terbaru selanjutnya sangat cocok buat para kaum hawa yang ingin tampil dengan mewah dan terlihat glamour.

Cincin emas kristal punya berat sekitar 6,75 gram dengan kandungan kadar emasnya mencapai 75 %.

Biasanya model cincin ini dijadikan aksesoris ketika berada di acara pesta-pesta mewah. Sebab berlian kecil dan juga berlian besarnya terlihat sangat mewah dan glamour.

8. Model Cincin Emas Permata Warna-warni

Model Cincin Emas Permata Warna-warni

Model cincin emas paling baru terakhir adalah model emas permata warna-warni. Biasanya cincin ini punya mata zamrud yany berwarna khas (warnanya hijau tosca).

Warna hijau tosca inilah yang membuat cincin ini menjadi tampak unik dan menarik.

Berat dari cincin ini mencapai 3,3 gram yang juga memanfaatkan bahan perak dalam pembuatannya.

Buat kamu yang ingin membeli cincin model terbaru tahun 2020 tapi bingung model apa yang ingin dibeli. Mungkin beberapa daftar di atas membantumu memecahkan kebingunganmu.

Jadi, sudah ada ide mana model cincin yang harus dibeli, belum?

BERI KOMENTAR