6 Peluang Bisnis Lapangan Futsal Meraup Untung Besar

Peluang bisnis lapangan futsal semakin terbuka lebar, saat ini banyak orang yang gemar berolahraga, dan salah satu yang banyak diminati adalah futsal.

CEROBOH.COM – Apakah kamu adalah salah satu pebisnis yang tertarik untuk berbisnis lapangan futsal? Sekarang-sekarang ini, peluang bisnis untuk menyewakan lapangan futsal sangatlah tinggi. Pasalnya, banyak para pekerja di sore hari yang hobi futsal untuk kemudian menghibur diri bermain futsal. Bagi mereka, futsal adalah olahraga yang sangat menyenangkan. Dengan futsal, mereka bisa melepas penat setelah bekerja seharian.

Bisnis futsal adalah bisnis yang bisa disambi dengan bisnis lain. Jadi, pendapatan tidak hanya berasal dari penyewaan futsal saja. Namun, kamu juga bisa berbisnis seperti kafe, bisnis kantin, bisnis menjual berbagai jersey dan bisnis-bisnis lain yang relate dengan bisnis penyewaan lapangan futsal.

Memang sih, bisa dibilang investasi atau modal awal untuk mendirikan penyewaan lapangan futsal sangat mahal. Bisa sampai ratusan juta. Namun, jika dibandingkan dengan keuntungannya, modal tersebut tidak seberapa, kok. Apalagi untuk mengurus lapangan futsal ini sangat mudah sekali. Tidak ribet pokoknya deh.

Namun, banyak orang yang bertanya-tanya mengenai apa saja sih peluang bisnis lapangan futsal yang bisa mendatangkan untuk besar?

Tidak usah berlama-lama, ya, langsung saja simak di bawah ini beberapa peluang untuk bisnis penyewaan lapangan futsal yang tentu saja akan mendatangkan untung yang besar:

1. Merawat Lapangan Futsal Mudah

Peluang Bisnis Lapangan Futsal

Peluang bisnis pertama jika kamu berbisnis lapangan futsal adalah bahwa merawat lapangaan futsal itu mudah. Tidak seperti tempat-tempat makan misalnya tempat kopi, resto dan bisnis sejenisnya tentu tidak mudah membersihkannya.

Jika lapangan futsal, tinggal disapu saja sudah beres. Apalagi alat-alat yang dipakai adalah seperti jaring, lampu terang, bola dan lain sebagainya ini sangat awet. Jadi tidak perlu susah-susah untuk repot merawatnya.

2. Keuntungan Bisnis Lapangan Futsal Besar

Peluang Bisnis Lapangan Futsal

Hal ini sudah jelas, ya. Jika kita menyewakan lapangan futsal sehari semalam adalah anggap saja 10 jam. Jika satu jam untuk siang kita hitung 60.000 maka, per jam di siang hari sudah mendapatkan penghasilan sebesar 300.000. jika malam dihitung perjam sampai 100.000 maka 5 jam penghasilan sudah 500.000.

Bisnis futsal ini kan bisa disambi dengan bisnis lain. Misalnya kamu bisa berbisnis kafe, kantin atau jualan baju jersey anggap saja penghasilannya sebesar 100.000 perhari. Maka penghasilan total sehari secara keseluruhan adalah 900.000. ini baru sehari, ya. Coba kalau sebulan, coba hitung sudah berapa itu?

Baca juga: Cara Menyusun Manajemen Keuangan Sebuah Bisnis

3. Bisnis Lapangan Futsal Pasarnya Luas

Peluang Bisnis Lapangan Futsal

Peluang bisnis lapangan futsal selanjutnya adalah bisnis ini memiliki pasar  yang sangat luas. Biasnaya target utama untuk futsal ini yaitu mahasiswa dan para pekerja. Anggap saja ada beberapa hal yang membuat mereka tertarik dengan futsal.

Pertama karena mereka memang hobi dan menyukai futsal, kedua karena mereka ingin berolahraga dengan cara futsal dan yang ketiga adalah beberapa mereka ingin menerapkan pola hidup sehat. Dan terakhir nih, ada yang hanya ikut-ikut teman-temannya saja.

Dengan banyaknya alasan inilah yang membuat target pasar untuk bisnis lapangan futsal sangatlah luas.

4. Bisa Diselingi Bisnis Lainnya

Peluang Bisnis Lapangan Futsal

Bisnis lapangan futsal ini bisa diselingi dengan bisnis lain. Bahasa kerennya, ada turunan bisnisnya. Kamu bisa membuka bisnis lain seperti jual minuman, mendirikan kantin, mendirikan kafe, jual peralatan olahraga atau jualan baju-baju futsal atau baju jersey.

Dengan membuka bisnis lain, tentu saja keuntunganmu akan semakin meningkat. Dan kamu bisa meraup untung besar.

5. Banyak yang Sadar Kesehatan

Peluang Bisnis Lapangan Futsal

Semenjak terjadi pandemi, semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya kesehatan. Sehingga berbanding lurus dengan peningkatan minat berolahraga. Futsal adalah salah satu olahraga yang banyak diminati ketika pandemi

Orang-orang memilih futsal karena olahraga ini bisa dimainkan bersamaan. Nah, melihat fenomena ini—maka bisnis futsal merupakan salah satu bisnis yang sangat prospek, atau peluang bisnis lapangan futsal sangat terbuka lebar.

6. Bisnisnya Sekali Modal

Peluang Bisnis Lapangan Futsal

Membuka bisnis futsal memang memerlukan modal yang lumayan besar. Mulai dari tanah, bangunan dan beberapa peralatan futsal. Namun modal itu hanya dikeluarkan di awal saja. Selebihnya hanya bermodal perawatan saja.

Berbeda dengan berbisnis kuliner, dimana kamu harus mengeluarkan modal setiap harinya untuk belanja bahan baku. Maka dari itu, bisnis futsal ini merupakan bisnis yang mudah dijalankan, dan tentu kamu bisa meraup keuntungan yang besar.

Nah, itulah beberapa peluang bisnis lapangan futsal yang mungkin bisa kamu jadikan acuan untuk berbisnis. Sebetulnya bisnis apapun akan mudah jika kita menerapkan disiplin dna konsisten. Sebab, meski bisnis besar namun tidak konsisten, tentu saja bisnis tersebut tidak akan sukses. Semangat berbisnis!

Tulisan lainnya: Peluang Bisnis Gym Hasilkan Uang Mengalir Tanpa Henti

Tagar:

BERI KOMENTAR