Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya

Peluang usaha warung indomie sampai saat ini masih sangat menjanjikan. Sebab, penggila indomie selalu ada di mana-mana. Bisa jadi ide usaha yang menguntungkan.

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya

Ceroboh.com – Sebelumnya kita telah membahas mengenai modal usaha warung indomie. Bahwa modal yang dibutuhkan untuk membuka warung indomie tidak terlalu besar.

Nah, selanjutnya saya akan membahas mengenai alasan kenapa peluang usaha warung indomie besar? Kenapa sih, usaha warmindo atau warung makan indomie ini tetap eksis dan selalu ramai pelanggan?

Mulai dari karyawan hingga mahasiswa tak pernah absen mendatangi warmindo. Warmindo dibuka 24 ful pun tengah malam tetap ramai para pelanggan yang ingin menikmati lezatnya masakan indomie tersebut.

Lalu, apa sih yang membuat usaha warung indomie tetap eksis di mata masyarakat?

Berikut ini adalah alasan-alasan yang membuat peluang usaha warung indomie tak pernah mati dan selalu eksis:

1. Warung Indomie Tak Butuh Modal Besar

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@burjosh_iain

Alasan pertama warung indomie selalu eksis dan tak ada matinya adalah, bahwa untuk membuka warung indomie tak membutuhkan modal yang besar.

Mulai dari harga indomienya, pelengkapnya seperti sayuran sawi, sosis, telur dan saos dan alat-alat serta biaya sewa warung kecil.

Apalagi kalau memanfaatkan rumah sendiri untuk warmindo ini dan memakai peralatan-peralatan dari rumah sendiri. Tentu saja membutuhkan modal yang semakin minim.

2. Harganya Murah Meriah Dibanding Restoran

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@burjokampongkite

Alasan selanjutnya, warmindo masih sangat eksis di semua kalangan dikarenakan harga indomie murah meriah. Jika dibandingma. dengan restoran atau rumah makan.

Jika di warmindo hanya perlu uang 10 ribu agar bisa kenyang namun tetap nikmat dan lezat, maka dengan uang 10 ribu di restoran hanya mendapat minuman.

Jadi sudah jelas. Warmindo menyuguhkan harga yang bisa dijangkau semua kalangan dengan tetap membuat mereka kenyang.

3. Banyak Penggila Mie Instan Terutama Indomie

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@warmindo_setia_rasa

Siapa sih, yang nggak suka dengan indomie? Sebagian besar orang pasti suka. Apalagi pengolahannya yang tak butuh waktu lama, semakin membuat orang makin cinta saya yakan.

Bahkan Indonesia masuk dalam daftar negara yang mengkonsumsi indomie terbanyak. Citarasanya yang membuat rindu, serta harganya yang sangat murah membuat orang-orang sangat memfavoritkan indomie.

Jadi, jelas saja warung-warung indomie tak pernah sepi pengunjung dan selalu dipadati orang-orang di berbagai lapisan masyarakat.

4. Praktis Dan Nggak Repot

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@warmindo_kangasv

Hal ini sudah jelas. Bahwa makan indomie di warmindo sangatlah praktis, nggak perlu repot dan langsung bisa menyantapnya dengan nikmat.

Kalau sugesti orang-orang sih, dimasakin indomie abang-abang warmindo dengan masak indomie sendiri lebih nikmat dimasakin abang-abang warmindo. Dan mereka tak tahu alasannya.

Jadi, mungkin juga karena argumen inilah warmindo jadi tetap ramai. Makanya peluang usaha warung indomie tak ada matinya.

5. Modal Barang dan Bahan Mudah Dicari

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@reggyrayasa

Selain modal yang dibutuhkan tak terlalu besar, modal barang dan bahan yang dibutuhkan dalam berbisnis warmindo tak sulit untuk didapatkan.

Ini sudah jelas. Kamu akan dengan mudahnya menemukan indomie di supermarket atau di toserba di sekitar daerahmu. Kemudian untuk bahan lain seperti telur, sawi dan sosis juga tak sulit untuk didapatkan.

Lalu peralatannya juga sederhana. Bahkan bisa diambil dari rumah sendiri seperti panci untuk rebus mie, wajan, kompor serta alat makan. Kalau semua sudah ada, ya tinggal buka aja warungnya.

6. Lokasinya Bisa Di mana Saja

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@warmindo_masjreeng

Kalau membuka bisnis lain perlu mempertimbangkan lokasi yang tepat, untuk bisnis usaha warmindo kamu tak perlu bingung, deh. Membuka warmindo tak perlu diambil pusing soal lokasi.

Asal lokasi tersebut ramai orang, dijamin warungmu akan dikunjungi banyak orang. Bahkan buka di rumah sendiri pun masih bisa berpeluang ramai.

Kamu juga bisa membukanya di dekat kantor-kantor, kampus, kos-kosan atau dekat supermarket.

7. Bisa Disambi Jual Produk Lain

Peluang Usaha Warung Indomie Yang Nggak Ada Matinya
foto instagram/@espakubumi

Jika kamu perhatikan, di warung-warung indomie kamu pasti akan menemukan dagangan yang lain. Misalnya saja gorengan, es teh es jeruk, kopi hingga rokok eceran.

Jadi, selain mendapatkan omset dari penjualan indomie kamu juga akan mendapatkan untung lain dari produk lain yang kamu jual.

Jadi tak salah jika peluang usaha warung indomie tak ada matinya. Apa aja bisa sekalian dijualin di sana.

Gimana? Tertarik dengan bisnis warmindo dengan modal minim dan berpeluang mendapatkan untung gede? Peluang usaha warung indomie memang besar sekali ya. Semoga semakin semangat berbisnis!

Baca juga: Modal Usaha Warung Indomie