5 Printer Canon Murah Dibawah 1 Juta [Terbaru]

Punya uang pas-pasan? Wah cocok banget nih, kamu cukup membeli printer canon murah dibawah 1 juta. Dijamin irit!

Printer Canon Murah Dibawah 1 Juta

Ceroboh.com – Apakah kamu sedang berburu printer canon murah dengan harga kurang dari satu juta rupiah, namun masih bingung mau pilih printer yang mana?

Di luar sana banyak sekali merek printer selain canon. Ada epron, HP dan brother. Akan tetapi, ketika kamu memutuskan untuk memilih printer dengan merek canon tentunya ini adalah pilihan yang tepat.

Printer Canon merupakan salah satu merek printer yang sudah dipercaya di berbagai kalangan, bahkan printer yang satu ini digadang-gadang sebagai printer terlaris di pasar Indonesia. Hal yang demikian tidaklah aneh, karena printer canon memiliki beragam keunggulan.

Selain harganya yang murah,  kualitas dari printer ini juga tidak diragukan lagi. Untuk menarik pasar yang lebih luas, perusahaan canon juga mengeluarkan printer-printer baru dengan teknologi yang lebih canggih dan user friendly.

Sehingga peminatnya semakin banyak menggunakan printer merek canon. Salah satunya printer multifungsi dengan fitur Wireless.

Namun adakah printer canon yang bagus dengan harga di bawah 1 juta? Tentu saja ada. Dan ini sangat cocok buat kamu yang memiliki budget di bawah satu juta. Bagaimana dengan kualitas dan performanya?

Meski harganya di bawah satu juta, printer canon yang kami sarankan adalah printer canon yang sudah teruji kualitasnya. Tentunya tidak akan mengecewakan para penggunanya.

Inilah 5 printer Canon murah dibawah 1 Juta rupiah:

Printer Canon Pixma iP 2770

Printer Canon Pixma iP 2770

Printer canon terbaik dengan harga murah yang pertama adalah Canon iP 2770. Printer ini memiliki keunggulan teknologi cetak Fine Head, dengan resolusi cetak mencapai 4800 x 1200 dpi. Ketika mencetak gambar hasilnya akan cerah karena telah ditambah Chromlife 100 + Ensure Chips.

Kemudian kecepatan cetaknya cepat dan tidak diragukan lagi. Printer ini cocok digunakan untuk para mahasiswa dan industri rumah tangga.

Di pasaran harga printer Canon Pixma iP 2770 ini dibandrol sekitar Rp. 670.000,-

Baca juga: Kesalahan pengguna printer infus

Printer Canon Pixma iP 2870s

Printer Canon Pixma iP 2870s

Printer canon murah dibawah 1 juta selanjutnya adalah tipe iP2780. Meski harganya murah, printer ini  memiliki keunggulan pada pencetakan foto dan teks dengan hasil cetakan warna yang tajam, kemudian resolusi cetaknya bisa mencapai 4800 x 1200 dpi.

Hampir sama dengan printer sebelumnya. Printer ini cocok digunakan untuk rumahan atau mahasiswa.

Harga canon Pixma iP 2870s di pasaran sekitar Rp. 550.000,-

Printer Canon Pixma MG2570

Printer Canon Pixma MG2570

Printer Canon Pixma MG2570 merupakan printer canon murah kurang dari 1 juta yang termasuk ke dalam printer multifungsi. Selain untuk mencetak dokumen, printer ini dilengkapi juga dengan fasilitas scan dan copy.

Keunggulan lainnya adalah bisa mencetak dalam skala banyak atau berlembar-lembar, sehingga cocok digunakan  untuk kamu yang membuka jasa print.

Harga printer canon pixma MG2570 hanya sekitar Rp. 720.000,-

Baca juga: Cara Mengisi Tinta Pada Printer Infus Canon

Printer Canon Pixma E400 B

Printer Canon Pixma E400 B

Urutan selanjutnya printer canon murah dibawah 1 juta ada Printer Canon Pixma E400 B. Printer ini sangat banyak keunggulannya, salah satunya dilengkapi dengan system operasi iOS dan Android yang memungkin pemiliknya melakukan cetak melalui gadget atau smaartphone.

Tak hanya itu, printer ini juga dilengkapi dengan aplikasi Pixma Cloud Link. Mantapnya, aplikasi ini bisa melakukan pengecekan tinta dan bisa juga mencetak dokumen dari sosial media seperti Facebook, Line, Instagram, BBM dan sosial media lainnya.

Keunggulan-keunggulan yang diberikan dapat mempermudah penggunanya dalam melakukan aktifitas pencetakan. Printer ini sangat cocok digunakan di kantor maupun rumahan, bisa juga digunakan untuk mahasiswa yang kost.

Harga printer canon pixma E400 B sekitar Rp 830.000,-

Printer Canon Pixma MP 237

Printer Canon Pixma MP 237

Printer canon murah kurang dari 1 juta yang terakhir adalah tipe MP237. Printer yang satu ini sudah masuk ke dalam printer multifungsi, yang kegunaannya tidak hanya untuk mencetak saja, melainkan dilengkapi juga dengan fasilitas scanner dan fotokopi.

Dengan adanya fasilitas ini, tentunya bisa memanjakan para pemiliknya, dan mempermudah berbagai aktifitas cetak dan scan. Hasil cetak gambar dan teks juga memiliki hasil yang bagus, printer ini sangat cocok digunakan di kantor ataupun hanya untuk di rumah.

Di pasaran harga Canon Pixma MP237 sekitar Rp. 930.000,-

Itulah urutan kelima printer canon murah dibawah 1 juta yang kami sarankan. Kamu bisa memilih salah satunya sesuai kebutuhan yang kamu inginkan.

Tentunya harus mempertimbangkan budget di kantong kamu. Pastikan kamu mendapatkan printer yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Lihat juga:Cara Agar printer lebih awet digunakan