8 Tempat Wisata Kuliner Di Cimahi Terpopuler

Inilah rekomendasi tempat wisata kuliner di Cimahi dengan menu yang enak. Kamu bisa menikmati kelezatan menu makanannya bersama keluarga.

8 Tempat Wisata Kuliner Di Cimahi Terpopuler

Ceroboh.com– Pada kesempatan kali ini ceroboh.com akan membahas tentang tempat kuliner yang harus dikunjungi. Dimanakan tempat kuliner itu? Kali ini akan singgah di daerah Cimahi, Jawa Barat. Kenapa kita mengulas tempat-tempat wisata kuliner di Cimahi?

Tau nggak sih, kalau Cimahi merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki tempat berkuliner beraneka ragam, dan tempat-tempat ini banyak dicari oleh banyak orang. Baik warga Cimahinya, atau oleh pengunjung yang datang ke Cimahi.

Selain tempat wisata di Cimahi mantap-mantap, di kabupaten ini juga terdapat banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Tentu saja Cimahi juga merupakan tempat yang bisa kamu kunjungi ketika liburan tiba.

Namun sayang banget jika berlibur atau berkunjung ke Cimahi hanya sekedar main ke tempat wisatanya saja. Tentu saja, untuk menambah kepuasan, dan supaya liburannya makin lengkap, kamu juga harus mengunjungi tempat wisata kuliner di Cimahi.

Buat kamu warga Cimahi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa tempat yang akan ceroboh.com ulas. Namun untuk kamu yang baru kali pertama singgah di Cimahi, tempat ini bakal sedikit asing. Namun sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi.

Apa saja tempat-tempat wisata kuliner di Cimahi yang menyajikan hidangan lezat? Mari simak ulasan berikut ini.

Saung Ambu Di Cimahi

8 Tempat Wisata Kuliner Di Cimahi Terpopuler
Saung Ambu – Fotonya @m.f_nabiel

Saung Ambu merupakan tempat wisata kuliner yang direkomendasikan pertama. Tempat wisata kuliner ini merupakan tempat dengan sajian makanan yang enak dan memiliki harga yang terbilang murah. Saung ambu merupakan salah satu tempat kuliner di Cimahi yang sudah terkenal dan populer. Sehingga tempat ini banyak dikunjungi orang sebagai pilihan berkumpul bersama teman atau keluarga.

Menu di Saung Ambu sangat bervariasi, sehingga kamu bisa menentukan jenis kuliner yang akan disantap. Menu yang disajikan banyak sekali, dan banyak juga makanan khas Cimahi yang ada di tempat ini. Dari segi rasa, sudah tidak diragukan lagi. Saung Ambu selalu menyajikan makanan dengan hidangan lezat.

Saung Ambu alamatnya berada di Jln. Permana Timur No. 5, Cimahi Utara.

Lihat Juga :Makanan Khas Bengkulu

Bebek Gareng Di Cimahi

Rekomendasi kedua ada Bebek Gareng. Bebek Gareng juga merupakan tempat wisata kuliner dengan hidangan yang lezat. Sesuai namanya, tempat wisata kuliner asal Cimahi ini memiliki menu utama dan andalan yang terbuat dari bahan baku bebek.

Oh iya, untuk namanya diambil dari nama Gareng yang merupakan singkatan dari “Segar” dan “Merangsang”. Dinamakan demikian karena menu yang dihidangkan memiliki rasa pedas yang bisa membuat penyantapnya merasa segar.

Bebek Gareng sudah berdiri dari tahun 2008. Dengan menu utama ada 8 varian pilihan dan diberi nama unik-unik. Diantaranya yaitu Bebek AmeRICA, Bebek Debus, Bebek Grinpis dan ada juga Bebek 70. Yang menjadi daya tarik selain memiliki sajian rasa yang lezat, tempat wisata kuliner di Cimahi ini mengusung konsep Cafe. Sehingga pengunjung yang datang sering menjadikan tempat ini sebagai tempat nongkrong, atau berkumpul bersama teman atau kerabat.

Tak hanya itu saja, tempat wisata kuliner di Cimahi ini memiliki keunikan lain, karena disini disediakan beberapa aneka permainan yang bisa digunakan pengunjung. Permainan ini bisa kamu mainkan ketika menunggu hidangan saat belum datang.

Diantaranya yaitu seperti permainan monopoli, UNO, Scrabble dan Halma. Oh iya, ada juga permainan tahun 90-an seperti Nitendo San Dingdong.

Bakso Pak Trisno di Cimahi

8 Tempat Wisata Kuliner Di Cimahi Terpopuler

Bagi kamu penggila bakso, atau yang gemar memakan bakso, di Cimahi ada tempat wisata kuliner yang menyajikan hidangan bakso dengan rasa yang enak dengan sajian dagingnya yang segar. Tempat ini juga banyak disinggahi banyak orang tentunya untuk merasakan kenikmatan dari rasa bakso ini.

Tempat di Cimahi yang satu ini sangat ceroboh.com rekomendasikan untuk kamu kunjungi. Dan, untuk mendapati tempat Bakso Pak Trisno tidak akan sulit, karena tempatnya yang strategis di pinggir jalan. Yaitu beralamat di Jalan Baros Komplek 163.

Hidangan bakso yang paling digemari dan menjadi favorit adalah Mie Bakso Kuah, Mie Yamin, Soun dan yang lainnya. Untuk harga terbilang relatif terjangkau, karena bakso di tempat wisata kuliner diCimahi ini hanya sekitar antara 10 ribu hingga 20 ribu rupiah. Sebagai pelengkap di tempat ini juga disediakan Es Campur. Gimana, tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

Warung Sadulur di Cimahi

Berikutnya ada Warung Sadulur. Warung sadulur juga merupakan tempat wisata kuliner di Cimahi yang populer dengan sajian hidangan yang enak. Sajian utama dan menu andalannya adalah ayam goreng dan ayam bakar yang disajikan dengan sambal super pedas.

Tak aneh, karena rasanya yang khas dan enak banyak orang/pengunjung yang sering merasa ketagihan. Sehingga tempat kuliner ini pun banyak dikunjungi orang-orang.

Alamat Warung Sadulur berada di Jln. Kolonel Masturi No. 9.

Baca Juga :Tempat Wisata di Ambarawa

Restoran Gokana Ramen Teppan

Tempat wisata kuliner di Cimahi yang memiliki hidangan enak berikutnya adalah Restoran Gokana Ramen Teppan. Tempat kuliner ini menyajikan aneka makanan Jepang dan ramen. Tentu saja sudah dijamin pula kehalalannya. Restoran Gokana banyak dikunjungi karena memiliki tarif harga yang relatif murah. Mau coba?

Tempura Hot Ramen merupakan menu andalan yang dihidangkan oleh tempat kuliner ini. Makanan ini merupakan kombinasi dari udng tempura dan mie ramen pedas. Campuran tersebut melahirkan rasa yang lezat di lidah.

Alamat Restoran Gokana Ramen Teppan berada di Cimahi Mall lantai satu, Jln. Sriwijaya No. 97.

Rumah Makan Dapur Keraton di Cimahi

Rumah Makan Dapur Keraton merupakan salah satu tempat kuliner di Cimahi yang ceroboh.com rekomendasikan untuk dikunjungi. Rumah makan ini menyajikan banyak sekali menu makanan yang enak dan lezat asli Indonesia khususnya Sunda. Dan ada menu lain yang bernuansa Asia dan Eropa.

Tempat wisata kuliner di Cimahi ini memiliki tempat yang luas dan suasana yang nyaman. Kira-kira bisa menampung pengunjung lebih dari 100 orang. Harga yang ditawarkan juga relatif murah dan terjangkau untuk setiap menu yang ada. Sehingga tak aneh tempat wisata kuliner yang satu ini banyak dikunjungi oleh banyak orang, karena memiliki kelebihan tersendiri.

Alamat rumah makan dapur keraton berada di Jalan Raya Baros , Perumahan Pondok Mas No. 42, Cimahi.

Oh iya, tempat wisata kuliner di Cimahi ini buka dari jam 09.00 hingga jam 22.00 WIB . Jadi pastikan ketika kesini tidak terlalu pagi dan tidak terlalu malam, ya.

Kantin ABC Kuliner Di Cimahi

Tempat wisata kuliner di Cimahi yang populer berikutnya menyajikan hidangan khas Indonesia. Pokoknya tempat ini juga sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, rasakan sensari hidangan khas Indonesia dengan menyantapnya di kantin ABC di Cimahi.

Menu andalannya adalah berupa ayam bakar, nasi bakar, dan aneka minuman segar sebagai pelengkap. Menu makanan tersebut tentunya memiliki harga yang relatif murah. Gimana, tertarik kesini? Jangan ragu-ragu langsung saja ke Jalan Encep Kartawira No.216 di Cimahi.

Alternatif Tempat Kuliner Di Cimahi

Ke tujuh tempat tersebut merupakan rekomendasi dari ceroboh.com untuk kamu kunjungi. Tapi selain tempat-tempat tersebut kamu juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata kuliner di Cimahi berikut ini. Tempat-tempat di bawah ini juga merupakan alternatif tempat berkuliner yang bisa kamu kunjungi, tentunya dengan sajian hidangan rasa kuliner yang enak dan lezat pula. Tempat wisata kulinernya adalah:

  • Rumah Makan Ampera Cibabat di Cimahi
  • Garden de Coco di Cimahi
  • Kue Balok di Cimahi
  • Geco Pak Iding di Cimahi
  • Kafe Kupu Kupu di Cimahi

Demikianlah ulasan singkat mengenai tempat wisata kuliner di Cimahi paling enak dan populer. Tempat-tempat tersebut menyajikan hidangan kuliner yang lezat dan tidak diragukan lagi rasanya.

Tentu akan tidak enak jika berkuliner hanya sendirian saja, maka dari itu ceroboh.com sangat menyarankan untuk mengunjungi tempat wisata kuliner tersebut bersama keluarga atau bersama kerabat. Agar suasananya semakin hangat, dan makanannya akan semakin terasa nikmat.

Lihat Juga :Oleh-oleh Khas Papua