8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!

Ada banyak pilihan warung indomie di Jakarta, tentu dengan hidangan dan variasi olahan indomie. Berikut ini delapan tempat yang paling kekinian.

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!

Ceroboh.com – Saya yakin, hampir semua orang Indonesia tak bisa memungkiri kelezatan indomie. Jadi, kemungkinan besar hampir setiap orang Indonesia pernah nyobain mie instan satu ini.

Nah, kini seiring perkembangan zaman yang membuat dunia kuliner makin pesat kemajuannya. Indomie telah menjadi kreasi makanan yang unik dan kekinian.

Tak jarang bisnis indomie dimanfaatkan para pebisnis untuk meraup untung sebanyak-banyaknya. Tak terkecuali para pebisnis indomie yang ada di Jakarta.

Mau tahu apa saja tempat makan indomie yang populer di Jakarta?

Yuk simak beberapa tempat makan indomie populer dan terkenal di daerah Jakarta:

1. Warunk Upnormal

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@putri.wulandariii

Warung indomie kekinian pertama di Jakarta yang mesti kamu coba yaitu Warung Upnormal. Di Warung Upnormal kamu akan menemukan sajian menu-menu indomie yang beragam dan tentunya hits dan kekinian.

Mulai dari indomie yang disiram kuah keju, indomie nuklir hingga indomie sambal matah segar yang akan membuat lidahmu ketagihan.

Kamu bisa menemukan Warung Upnormal di daerah Jabotabek. Namun kini di kota-kota lain pun banyak cabangnya seperti di Malang, Bandung dan lain-lain.

2. Roti Bakar Wiwied

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@eliza_kiki

Salah satu tempat makan di Jakarta satu ini sebenarnya sudah terkenal sejak lama. Lucunya, meskipun namanya Roti Bakar Wiwied namun tempat makan ini lebih terkenal dengan olahan indomie kekiniannya.

Indomie di Roti Bakar Wiwied biasanya disajikan dengan ditemani berbagai topping yang kekinian. Seperti kornet, telur dan juga parutan keju.

Apalagi yang menonjol adalah topping parutan kejunya yang banyak. Ini akan membuat kamu semakin ngiler dan pingin segera menyantapnya. Cocok banget buat anak hits Jakarta!

Roti Bakar Wiwied sendiri bisa kamu temukan di Jalan Fatmawati dengan harga mulai 10 ribu-an.

3. Kedai Roti Bakar Keibar

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@kedaikeibar

Selanjutnya kamu akan menemukan olahan indomie kekinian Jakarta di Kedai Roti Bakar Keibar. Tak jauh berbeda dengan Roti Bakar Wiwied, Keibar awalnya memang warung yang terkenal akan kelezatan rotinya.

Seiring perkembangan kuliner, Kedai Roti Bakar Keibar mampu survive dan bersaing dengan mengandalkan menu indomie kekinian dalam bentuk burger yang dipadukan telur, irisan daging serta keju.

Kalau kamu tinggal di Jakarta dan bingung mau nongkrong di mana, kamu bisa sekali di nongkrong di Kedai Keibar sembari menikmati lezat indomie kekiniannya.

4. Tot.Aw

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@diahsavi

Tow.Aw merupakan satu tempat hits Jakarta yang memperkenalkan diri sebagai pioneer indomie cake Indonesia. Tot.Aw sendiri merupakan kependekan dari Totally Awesome.

Untuk memesan satu cake indomie, kamu harus memesan jauh-jauh hari karena antrinya yang panjang. Harga satu cake-nya indomie dibandrol mulai 100 ribu-an saja.

5. Martabak Gue

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@martabakgue.id

Sesuai dengan namanya, indomie di martabak gue diolah dalam bentuk martabak indomie. Bahan utamanya biasanya menggunakan indomie goreng yang lezatnya bikin ngiler.

Martabak gue disajikan dengan berbagai topping yang bisa kamu pilih. Mulai dari topping salted egg chicken hingga martabak ayam geprek.

Sekali kamu mencoba olahan indomie menjadi martabak ini, kamu akan ketagihan untuk mencobanya lagi, deh.

6. Roti Bakar 88

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@kulinerjakartabarat

Di Roti Bakar 88, kamu akan menemukan indomie yang diberi topping berupa kuah susu yang dipadu dengan sambal matah yang lezatnya tiada banding.

Tak salah jika indomie kuah susu ini menjadi menu favorit para pelanggan setiap kali berkunjung.

Kamu bisa menemukan menu indomie kuah susu di daerah Ciledug Raya No. 27-29 Kebayoran Lama Jakarta. Dan harga yang ditawarkan berkisar mulai 6 ribu-an saja.

7. What’s Up Cafe

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
Foto milik What’s Up Cafe

Selanjutnya, warung indomie kekinian di Jakarta bisa kamu jumpai dalam bentuk indomie goreng yamg disajikan di atas hotplate. Menarik, bukan?

Banyak menu-menu indomie yang ada di What’s Up Cafe yang bisa kamu cobain. Mulai dari indomie balado, indomie carbonara hingga indomie asam manis kehidupan. Harga yang ditawarkan mulai 15 ribu-an saja loh!

8. Indomie Abang Adek

8 Warung Indomie di Jakarta Yang Ngehits dan Kekinian!
foto instagram/@herlinasetiorini

Warung indomie kekinian satu ini terkenal dengan pelopor indomie pedas dengan cabe rawit melimpah. Jadi Indomie Abang Adik sangat cocok buat para pecinta pedas.

Harga yang ditawarkan mulai dari 10 ribu-an. Kalau penasaran dengan level pedasnya, kamu bisa mendatangi Indomie Abang Adek di daerah Grogol Petamburan. Tepatnya di Jalam Mandala Utara No. 08. Jangan lupa mampir kalau lagi main Jakarta!

Well. Itulah beberapa warung indomie kekinian yang di Jakarta yang mengolah indomie menjadi berbagai macam kuliner hits menggugah selera. Jadi, sudah nyobain yang mana nih?

BERI KOMENTAR